Sering Kencing dan Mudah Lelah itu salah satu Tanda Tanda Diabetes Melitus

Diabetes Melitus atau lebih dikenal sebagai penyakit gula darah menjadi salah satu momok yang menakutkan banyak orang. Padahal penyakit ini bisa disembuhkan jika menemukan obat yang tepat. Salah satu obat yang tepat untuk Diabetes Melitus adalah produk dari PT NASA (Natural Nusantara). Banyak orang yang sudah bosan berobat akibat ini. Penyakit yang memang rawan komplikasi jika tidak ditangani dengan benar. 

Salah satu kesalahan penderita diabetes melitus adalah memilih obat yang salah. Semua orang tahu bahwa penderita diabetes itu tidak mampu menghasilkan insulin dengan tepat, lalu mengkonsumi daun insulin tanpa petunjuk dokter. Bahkan membeli obat tidak melihat dosis, atau produknya tidak ada izin pomnya. Bukannya sembuh, tetapi bisa malah tambah sakit.
Sering Kencing dan Mudah Lelah itu salah satu Tanda Tanda Diabetes Melitus

Berikut ini adalah tanda tanda umum diabetes Melitus.

Meningkatnya frekuensi buang air kecil

Ketika tubuh tidak mampu memproduksi insulin untuk memecahkan gula darah maka yang akan terjadi gula darah akan mengalir bersama dengan darah. Gula ini akan menempel pada seluruh organ metabolisme. Gula yang seharusnya menjadi energi untuk tubuh malah menjadi bom waktu yang menghancurkan organ tubuh secara perlahan lahan. Kerja ginjal akan lebih keras untuk mencegah hal itu terjadi. Akibatnya, tubuh membutuhkan banyak air untuk menyaring racun (gula) ini. Maka efek yang terjadi adalah kamu akan mudah sekali merasa haus. Akibatnya adalah meningkatnya frekuensi buang air berlebih terutama di malam hari.

Rasa Haus yang tidak biasa

Rasa haus ini timbul dari tuntutan ginjal yang ingin menjaga tubuh dari tersebarnya racun (gula) ini ke seluruh tubuh. Ginjal akan berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan gula dari darah. Akibatnya dia selalu membutuhkan banyak air untuk melakukan tugasnya dengan baik. Efek yang terjadi yaitu sering kencing.

Kelaparan walaupun sudah makan banyak

Penderita diabetes melitus tidak bisa memecahkan gula menjadi sumber energi. Padahal dia sudah makan berbagai macam makanan untuk mengganjal perutnya dari rasa lapar. Akibat kekurangan energi inilah otak membacanya sebagai sinyal lapar yang luar biasa. Akibatnya penderita diabetes melitus akan lebih sering merasakan lapar. Untuk mengatasi rasa lapar ini kamu bisa menggunakan produk nasa yang disebut Serbuk Beras Merah Natural. 

Tubuh bertambah kurus

Ketidakmampuan tubuh memproduksi insulin untuk memecahkan gula membuat tubuh yang selalu membutuhkan energi untuk bergerak mencari alternatif energi yang bisa didapatkan dari tubuh yaitu lemak. Tubuh akan memecahkan lemak yang tersimpan menjadi sumber energi. Akibatnya berat badan akan semakin turun. Jadi walaupun makan banyak luar biasa, maka tubuh tetap bertambah kurus. 

Penyembuhan luka menjadi lambat

Penyembuhan luka menjadi sangat lambat, bahkan bisa semakin lama untuk disembuhkan jika dibiarkan. Hal ini karena pembuluh darah sudah dipenuhi dengan gula yang terakumulasi (terkumpul) sehingga proses penyembuhan luka menjadi semakin lama.

Infeksi Jamur 

Setelah penyembuhan penyakit lama, diperparah dengan infeksi jamur yang menyebabkan rasa gatal luar biasa. Infeksi jamur ini diakibatkan oleh penurunan imunitas tubuh. Sehingga orang yang terkena diabetes sangat rawan terhadap penyakit yang mudah menyerang akibat penurunan imunitas tubuh seperti flu, virus corona dan lain sebagainya. 
Rasa gatal ini kemudian bisa menimbulkan luka yang sangat lama untuk disembuhkan. Kalau dibiarkan akan menjadi gangrene yang bisa berakibat tidak menyenangkan.

Kesemutan dan Mudah tersinggung

Badan terasa tidak enak, sering kesemutan, pegal pegal dan pandangan kabur. Tidur tidak nyenyak membuat badan letih dan mudah tersinggung. Itulah yang dirasakan oleh penderita diabetes. Oleh karena itu, ketika ada tetangga, atau orang terdekat anda yang terkena diabetes melitus, janganlah tersinggung ketika mereka memarahimu. Berilah kasih sayang yang cukup agar hati menjadi lebih tenang. 
Bayangkan rasa kesemutan yang dialami penderita diabates pada tangan dan kaki. Juga rasa kebas atau mati rasa merupakan tanda awal syaraf di tangan sudah mulai rusak akibat gula darah.

Obat Alami Untuk Menyembuhkan diabetes melitus

Lihatlah video ini 
Informasi dan Pemesanan Obat Ini bisa hubungi nomor berikut ini

Harga Obat untuk 10 Hari Rp.465.000,-
Harga Obat untuk 1 bulan Rp.600.000,-

Tidak ada komentar untuk "Sering Kencing dan Mudah Lelah itu salah satu Tanda Tanda Diabetes Melitus "